Minggu, 19 Februari 2012

asa aroby-ku


u know ?

kini aku berada pada titik impas terbawah. argh,rasa penuh sesak dada ini.
ingin segera akhiri masa belajar ini. ingin segera kupeluk kamus tebal al-munawwir tercinta. buku-buku ushul fiqh,tafsir,nahwu sharaf.
ingin asa hempaskan semua pilu saat bersama patogenesis,kuliner dan rupa2 yg penuhi awang -awang dengan semua yg sesungguhnya aku tak mengerti kenapa harus ada di kehidupan ini. :'(
rasa ingin sesali kata2 mereka dulu yg tak mudah lepaskanku dari 'aroby. maaf,mungkin dulu pendengaranku bebal akan nasihat kalian. maaf. kan kuhapus penyesalan itu dan segera kujemput masa depan dengan 'aroby ku.
walau Ummul Quro seakan mustahil, tapi aku tetap inginkan LIPIA temani perjalanan kesuksesanku gapai madinah. walau dari titik nadir terendah. tak apa. yang jelas aku bisa thalabul 'ilmi kesana. AKU HARUS BISA !!!



0 komentar:

Posting Komentar