Senin, 25 Juni 2012

Mimpi Besar Tengah Tahun

26 Juni 2012

Pagi hari di wisma syamil nan damai

Assalamu’alaikum wr.wb

Di pagi hari yang cerah, ditengah kedamaian sahabat2 yang sedang asyik masyuk dengan alam mimpinya masing2. Disini aku terhempas dalam keramaian mimpi masa depanku. Kini aku terduduk ditengah tahun 2012. Namun yang sudah sekiranya aku dapatkan ? Dalam sepenggal catatan pagi ini ku kumandangkan keinginan tahun ini dan tahun 2013 mendatang.

Untuk kelanjutan kuliahku, aku optimis untuk semester 5 bisa mengambil 24sks agar bisa mengejar kelanjutan studi bersama kawan2 yang lain. Untuk karir, inginkan tahun ini bisa mendirikan catering sehat harian minimal 25 orderan dan pesanan snack untuk acara2.

Untuk awal tahun 2013 aku sangat ingin menerbitkan buku saat milad ke 20 ku yang kelak kupersembahkan untuk walidain ummi abi tersayang. Dengan judul ‘Catatan Pewaris Dakwah’ Berarti dalam waktu 4 bulan sudah wajib kurampungkan tulisan2ku untuk segera naik cetak akhir tahun ini. InsyaAllah.

Untuk organisasi, harapkan output acara2 yang maksimal, tidak begitu saja acara selesai begitu juga tidak ada hasil yang didapat. Namun 250% sukses dan mencapai semua indikator2 keberhasilan yang tertera di targeting yang dibuat pada awal kepengurusan.

Itu semua mimpi2 besar tahun 2012 ini.

Walau dulu kuharap sekiranya Allah swt izinkan perhelatan pesta kecil pernikahan ku diadakan bulan November tanggal 24 tahun 2012 ini wajib terselenggara. Namun pabila Allah swt katakana aku wajib selesaikan ummat dulu maka aku kesampingkan niat itu. Kubenahi dulu diriku, kubenahi amal jama’I ku. Hendaknya DIa izinkan ku untuk laksanakan perintah dunia akhiratNya November ini maka kun fayakun. Tak ada sesuatu yang mustahil menurut Allah swt. Dan aku Sangat percaya itu.

Allahu karim, lihat hambaMu yang nista ini sedang berharap. Maka jika ini memang takdirku, maka permudahlah semua urusanku. Jika bukan, maka tunjukkanlah jalan lain yang sekiranya Engkau meridhoiku berada di jalan itu.

Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar