Minggu, 11 Desember 2011

Diary Lawas

kubukalagi diary online ku di alamat nayundercover.blogspot.com
berdecakkagum aku dibuatnya,ternyata akupun pernah merasakan kegalauan yg bisa dibilanghigh class *hohoho
inimungkin beberapa cuplikan tulisan yg bisa sedikit menggambarkan kegalauantingkat dewaku saat itu. *ahiiy


2009-08-07
KECEWA


Saatmata ini melihatmu
engkau begitu tampan dibuatnya
Saat telinga ini mendengar beritamu
aku tergugah dibuatnya
Saat hati ini menimmbang segalanya
terkagumlah aku dibuatnya
Namun entah mengapa
Setelah aku tahu kebenaran tentangmu
Engkau memang bukan segalanya
Bukanlah orang yang tampan karena mataku
Bukan lah orang yang membuatku tergugah karena beritamu
Bukan orang yang seharusnya dikagumi karena kepimpinanmu
Bukan orang yang seharusnya disegani karena Komitmenmu

AKU MENANGIS

hatiku meringis
aku menangis
dengan adanya rasa itu
dengan hadirnya
perasaan itu
berharap semua lenyap
bergabung bersama hari berkabung
sunyi senyap
Rabb..
jaga hati ini
perasaan ini
jangan kau buat aku tersiksa
dengan hadirnya perasaan ini

0 komentar:

Posting Komentar