Minggu, 11 Desember 2011

Pangeran Cintaku

tahukah kamu,pangeranku ?
kini aku amat merindukan sosokmu dalam hidupku.
walau namamu masih tersimpan rapi dalam genggamanNya
namun aku kerap merindukan sosokmu dalam hari2ku

harapan utk mendapatkanmu dalam waktu dekat kian membuncah
alhamdulillah masih dapat terbendung dan
rasa itu tetap bernaung dalam hati ini tanpa ada seorang pun yang mengetahui kecuali Dia

pangeranku,entah persiapan apa yang harus aku lakukan utk menyambutmu kelak
batiniah ku pun rasanya belum siap jika memang kau harus datang dalam waktu dekat

aku bukanlah sosok cinderella yang begitu cantik dlm balutan gaun putih sucinya
akupun bukan aisyah,gadis belia nan cerdik istri Rasulullah yang diidamkan kaum adam
aku hanyalah salah satu cucu hawa yg kelak ditakdirkan utk bersanding denganmu,pangeran
harapanku hanya mendapatkan ridhomu untuk bersama2 mengarungi samudra luas badai kehidupan


Ttd
Putri RahasiaNya


0 komentar:

Posting Komentar