Rabu, 21 Desember 2011

Ungkapan cinta teruntuk SERDADU SYAMIL

SERDADU. Seruan Dakwah pada Dunia
SYAMIL. Menyeluruh
Arti kata ini yang membuat kita tak pernah lelah menyampaikansatu persatu ayatNya dalam segenap perjuangan kita.
Ukhty,tahukah kau ? Aku mencintaimu karenaNya. Rasa inginbersamamu hingga kita bersama dikumpulkan di tempat terindah yang Ia miliki.
Ukhty, kuakui. Sulit menyatukan berbagai kepala dalam satuwadah. Namun kita tetap bertahan di dalamnya, mengalah untuk hal yang kitaanggap lebih baik keberadaanya. Satu nilai plus yang bisa kita pelajari darikehidupan. Ikhlas untuk menerima sesama.
Ukhty, kala futur melanda jiwa. Tak pelak kau punmerasakannya. Rasa sepi menghinggapi diri, merasa kehilangan kawan satuperjuangan. Namun asa tak kenal lelah. Kau ulurkan tanganmu untukmembantu. Agar ridhaNya tak putus saat itu.
Ukhty shalihah,mungkin tak banyak kontribusi yang dapat kitalakukan. Tapi satu langkah dalam jalanNya yang kita lakukan bersama akan sangatberarti bagi dakwah ini.
Ukhty, saat murattal diputarkan pagi ini. Mengingatkan kitaakan minimnya hafalan. Pecut terus hati ini. Betapa ringkihnya ia dalammenghafal firman2Nya yang menjadi pedoman hidup kita.
Saat sirah nabawiyah dilantunkan,dengarkan ia,resapi. Jadikansirah sebagai acuan pergerakan kita. Bahwa kehidupan kita tak seberat yang NabiMuhammad SAW pikul. Maka apalagi yang kita resahkan ?
Saat nasyid haroki menemani sarapan pagi ini, memutarkembali bayang2 kerasnya perjuangan mujahid yang kini berada di sisiNya. Menamparbalik diri kita akan kerasnya kehidupan. Bagaikan ashhabul kahfi yang berpegangteguh pada iman kala dunia sedang meronta beringas.
Ukhty,bersamamu ku gantungkan harapku. Agar bersama kita gapai cita. Eratkan kembali genggaman kita. Agar tak tercerai beraiterluluh lantakkan kekacauan permasalahan
Ukhty, doa indah selalu dilantunkan di sepertiga malammilikNya. Agar jiwa2 ini tetap bertahan dalam kapal yang berlayar pada satu tujuan.Allahu Ghayatuna.
Doaku bagimu. Ukhty shalihah perhiasan terindah yangdimiliki dunia dan akhiratNya. Love u as my sisters..



2 komentar:

  1. acieeeeeeeee ga nyangka mb nay bisa so sweeet jugaa hahaha :D

    BalasHapus
  2. pasti ini lulu dumbo yah.. hmmm
    ya iya duoong aku kan emang co cwiitt.. :*

    BalasHapus