Rabu, 21 September 2016

REVIEW TRAINING PANTS

Dalam Tahaan Toilet Training banyak yang harus dipersiapkan. Selain mempersiapkan mental dan stok kesabran yang buanyaak. Ada juga yang kita kenal dengan Training Pants. Apa itu Training Pants ?
Training Pants berbeda dengan Diapers.Training Pants adalah celana dalam yang menyerap pipis hanya 1 kali pipis dan memberikan sensasi basah saat keluarnya pipis. Sehingga anak merasa tidak nyaman dengan basah tersebut dan minta untuk dibersihkan. Training pants pun banyak macam dan pastinya berbeda harga. Di tulisan ini saya akan me review tentang dua training pants yang berbeda.

1. Mom and Bab




> Daya Serap
daya serap bagus, walaupun pipis banyak tapi tidak sampai keluar menetes. Jika anak duduk di kasur dan pipis di TP, kasur hanya terasa basah tapi tidak basah seperti air tumpah.

> Bahan
dari segi bahan lembut dan menyerap keringat. lapisan yang melapisi untuk pipis juga lembut jadi nyaman untuk anak.

> Harga
Untuk merk mom and bab 1 set isi 2 pieces harga Rp 75.000

2. Peninsula









> Bahan
Untuk bahan aku kurang tau ya bun, yang pasti menurutku ini macam jersey gitu lho. jadi licin dan kurang menyerap keringat. Bahan lapisan penyerap pipisnya macam handuk, lembut. Kalo dipegang seperti ada plastik diantara lapisan penyerap dengan celana dalemnya.

> Daya Serap
Menurutku, karena ada kayak plastik diantara lapisan penyerap dengan celana dalem, jadi kalau pipis itu dia gak keserap di lapisan penyerapnya. Kadang kalau si kakak ngompolnya dalam posisi berdiri air pipisnya bocor. Kalau ngompolnya lagi posisi tidur, di bagian miss v nya mah kering, tapi bocor keluar kemana2. seperti gak pake training pants

> Harga
untuk 1 set isi 3 pieces seharga Rp 85.000.

Nah, sekarang balik lagi ke bunda sekalian. Menurut saya, Training Pants ini adalah salah satu alat tempur paling penting dalam tahap toilet training. Semoga infonya membantu.
> Daya Serap


0 komentar:

Posting Komentar