Sabtu, 02 Maret 2019

NHW#5 Institut Ibu Profesional Desain Pembelajaran


Desain pembelajaran

Mepet banget ini ngerjain NHW 5 nya. Habis saya bingung, desain pembelajaran yang cocok untuk saya apa yaah. Bismillah deh ya semoga desain pembelajaran yang saya buat, bisa bermanfaat minimal untuk diri saya sendiri

Tipe belajar saya :
VISUAL, alias tipe belajar menggunakan indera penglihatan. Saya lebih nyaman belajar lewat tulisan, bagan, diagram. Kalaupun lewat video atau voice message, saya harus tetap disuguhi rangkuman berupa tulisan. Dengan ini memudahkan saya untuk cara belajar selanjutnya, yaitu lebih banyak membaca, ikut kelas online yang lebih banyak rangkuman tulisan nya dan jangan lupa praktek
Jurusan ilmu yang saya ingin tekuni adalah IG ads dan Google ads. Buku – buku yang saya miliki sudah banyak dan khatam. Tapi kok saya merasa masih kurang kalau belajar ilmu praktis lewat buku begini. Jadi yang saya perbanyak adalah lewat e-course yang menyuguhi  materi dalam bentuk chat atau pdf.
Strategi :
1.       Mengikuti kelas online maksimal 1 kelas dalam 1 bulan. Agar lebih maksimal dalam praktek.
2.       Baca referensi online, ex. Syamsulalam.net sb1mclass.net itu beberapa referensi online yang harus dibaca dan di praktekkan
3.       Membeli tools yang menggunakan nya dengan maksimal
4.       Ikut kelas online tatap muka minimal 2x setahun. (Bismillah yaa dulu sebelum hamil rajin banget daatengin guru nya langsung. Sekarang hamil anak ketiga mager banget. Huaaa)
5.       Menulis kembali di blog pribadi apa yang sudah dipraktekkan. Semoga dengan ini bisa banyak membantu orang lain. Aamiin
Jam belajar :
Waktu belajar yang efektif bagi ibu rumah tangga rempong macam saya adalah ketika anak2 masih tidur. Yaitu 1 jam di jam 4-5 pagi, dan 1 jam di jam anak2 tidur siang. Semoga terlaksana dengan baik niihh
Evaluasi :
Evaluasi apa yang sudah dilakukan, dibantu dengan mengisi ceklis di NHW#2 dan juga melihat progress di laporan analisis IG ads dan Google ads nya masing2 iklan yg sudah jalan



0 komentar:

Posting Komentar