Sabtu, 23 Februari 2019

NHW#4 Batch#7 Mendidik dengan Fitrah


NICE HOMEWORK 4
MENDIDIK DENGAN KEKUATAN FITRAH

a.       Kembali melihat ke NHW#1, apakah saya tetap memilih jurusan ilmu di universitas kehidupan ini ?
Di NHW 1, saya memutuskan untuk memilih jurusan ilmu IG ads dan google ads. Saya tidak ingin mengubah. Walau sebetulnya saya bingung, apa ini benar – benar bisa saya tularkan kepada orang lain ? karena saya ga pede pede amat. Masih banyak yang lebih expert dari saya. Saya hanya memanfaatkan ini untuk kehidupan pribadi saya. Tapi saya yakin, kesungguhan yang saya lakukan dari dalam diri, ia juga akan keluar sebagai kesungguhan tanpa harus saya buat – buat. Jadi, bismillah. Saya tetap akan menjalani jurusan ilmu ig ads dan google ads dengan sungguh – sungguh

b.      Lihat lagi NHW 2, apakah sudah konsisten mengisi ceklist harian sebagai sarana memantaskan diri ?
Huaaah yang ini beluuum. Cuma dibikin aja gak di print. #plak.
Insya allah minggu ini mulai diisi rutin. Bismillaaah

c.       Nama                    : Nadiya Qonita
Jurusan Hidup   : Mastah IG ads dan Google ads
Misi hidup           : Menjadi praktisi advertising yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat
Bidang                  : Iklan bisnis lokal
Peran                    : Praktisi IG ads dan Google ads

Untuk menjadi ahli di bidang iklan bisnis lokal via IG ads dan Google ads, saya menetapkan tahapan ilmu yang perlu saya kuasai adalah sebagai berikut ;
KM0 – KM1 (bulan 1) : Menguasai Ilmu Instagram organik dan advertising khusus bisnis lokal
KM1 – KM2 (bulan 2) : Menguasai Ilmu Google, Organik (SEO), Ads ( SEM )
KM2 – KM3 ( bulan 3 ) : Mempraktekkan ilmu ads minimal di minggu pertama setiap bulan. Menghabiskan uang minimal 300.000/iklan dijalankan selama 7 hari, semoga menghasilkan lebih dari itu
KM3 – KM4 (bulan 4) : Mulai berbagi di blog pribadi

Sudah dimasukkan ke NHW 2, tapi saya tambah jadwalnya jadi tiap setelah subuh 1 jam dan saat anak2 tidur siang 1 jam. Total 2 jam untuk praktek dan perjalanan menjadi praktisi ads.



0 komentar:

Posting Komentar