Rabu, 21 November 2012

Hari Terakhir

Alllah, jika memang hari ini hari terakhir aku berkomunikasi dengan mereka.
jadikan komunikasi terakhir ini adalah sebuah pahala bagi amal baikku di yaumil mizan nanti

Allah, jika memang hari ini adalah hari terakhir aku bertemu dengan mereka,
maka jadikan wajah ini selalu terukir indah di dalam hati2 mereka
sehingga tidak pernah mereka lupa kirimkan doa padaku ketika aku terbujur kaku di pembaringan

Allah, jika memang hari ini hari terakhir aku membantu kesulitan2 mereka,
maka permudah hari2ku selanjutnya di alam barzakh nanti.

rabbi, sungguh bukan wahn yang aku inginkan dlm diri ini
tapi mencintaiMu dan rindu akan pertemuan kita adalah tujuan tertinggi yang aku miliki.

semoga kelak bukan amalan burukku yang menjadi pemberat timbangan di yaumil mizan
yang dosanya akan menenggelamkan diri ini di lautan keringat saat matahari hanya berjarak 2 mili dari atas ubun2

tapi pahala yang membuatku pantas untuk mencicipi kehidupan surga Mu yang penuh dengan kenikmatan akhirah

Allah, sampaikan maaf ku pada mereka yang aku tinggalkan banyak hutang budi maupun hutang harta
karena sungguh, aku menyayangi mereka fi dunia wal akhirat. :)

0 komentar:

Posting Komentar