Senin, 01 Juli 2013

Taaruf

Assalamu'alaikum pembaca setia blog Nay Nadiya
maaf ya lama banget ni gak ngisi blog, waktunya habis untuk main fb #loh

Sahabat, alhamdulillah dengan segala kesabaran Nay dalam penantian. Akhirnya datang juga si ikhwan yang akan meminangku dengan segera.
Coba cerita disini yaa

20 Juni 2013
Sikap gak sopan aku kembali lagi. Penasaran kalii bukan gak sopan
Aku kembali baca bbm ummi sm bu Eni. Ada perkembangan gak tentang ikhwan yang mau dijodohkan dengan aku. Dulu beberapa hari yang lalu aku baca ada ikhwan ST*N yang berencana ditempatkan di Ternate dan sedang mencari calon istri. Masya Allah jauh amat ya dibawa ke ternate.
Lah tapi akhirnya gak ada jawaban. Ya sudah mungkin bukan jodohnya aku dibawa ke tenate
next malam ini ada yang menegangkan. Ada ikhwan yang ternyata sudah dikenalkan dengan biodataku. waaww amazing.
moga si ikhwan ini berjodoh denganku. jadi gak butuh waktu lama utk menunggu jawaban dia. Aamiin

21 Juni 2013
Pagi hari Ummi nyuruh aku kirim email dari email ummi ke email aku. What happen ?
Ada lampirannya pula. Judulnya 'Giri CV'
Waaw ini kan nama ikhwan yang aku baca di obrolan bbm ummi dengan bu Eni. Haduh jadi salting nih pagi2 dikasi CV ikhwan menawan #ehh
Ummi bilang dia mau taaruf sama aku.
Ya aku bilang sok aja klo mau taaruf mah aku welcome tapi tidak berharap banyak takut klo dia gak mau jatuhnya jadi kecewa

etapi u know ?
malamnya si dia datang. Malamnyaaa
aku kira taarufnya kapaan gitu. ternyata malamnya
aku kan belum dandan cantik. duh

Gapapa deh tampil apa adanya
kalo dia mau sukur klo gak mau ya nunggu lagi #haiih

setelah ngobrol sini ngobrol sana
aku masih diendapkan di kamar belakang
resah gelisah gundah
ahh campur aduk deh

akhirnya tiba masa aku dikeluarkan dan dipajang selama 3 menit
cuma 2 pertanyaan yang aku ingat
1. Kenapa masih kecil udah mau nikah aja ?
2. Klo Nadiya ngambek diapain , mi ?

Udah. itu aja
dan umi kata aku harus menunggu jawaban dari dia
kapanpun dia menjawab aku harus menunggu
fiiuuhh
dan aku pun harus menunggu, dalam tanda tanya

>> BERSAMBUNG

0 komentar:

Posting Komentar