Senin, 01 Juli 2013

Khitbah

22 Juni 2013

hari ini jadwal full
ada kegiatan teambuilding temen2 Garuda Keadilan Tangsel di smpit cordova, pd.aren
sore hari nya aku harus halaqah di daerah UIN jakarta
dan malam harinya aku tepar alhamdulillah masih berdaya

dan u know ?
ada suatu hal yang sampai saat ini masih kuingat jelas
aku lelah selepas pulang dr halaqah
muka kucel, macet di jalan dari UIN ke rumahku menghabiskan waktu 1,5jam padahal waktu berangkat cuma 35menit

sambil aku rebahan di kasur, Ummi beres2 kamar, adek nonton tv dan abii ?
abi nawarin aku minum vitamin C dan buatin aku redox*n
ini jarang terjadi saudara2 !
jadi curiga ada apaa gitu ya abi tiba2 baik begini
hemm

gak lama abi bilang "hari selasa ikhwan yang kemarin taaruf mau dateng ya kak"
oh ya,
siap2 deh dengan jawaban dia, pikirku
ditolak ya siap, diterima harus siap
tapi bingung dia mau ngapain ya ? aku gak berani tanya abi dia mau ngapain
yawis tanya umi aja
"Umm, hari selasa dia mau ngapain siih dateng ?" Masih songong nih tanyanya
"Mau bawa keluarganya. Mau khitbah" Jawab Umi sambil mesam mesem

APPAAAHH ????

Secepat itukah allah jawab pertanyaan yang mengapung apung dalam diriku
Allah jawab semua keraguanku tentang pangeran itu

Subhanallaah Wal hamdulillah Wa laa ilaahaillallah allahu akbar !

Sejak saat itu aku gak bisa tidur, makan pun sekali sehari itu juga 3 sendok makan
selebihnya melamun

Allah, begitu baiknya Engkau
Kau datangkan dia
seseorang yang tepat,
tepat orangnya, tepat waktunya, tepat caranya

25 Juni 2013
ba'da isya

dia datang bersama rombongan besar ya kurang lebih 25orang lah yang temani dia datang melamarku
oh Allaah
moga ini pilihan terbaik dr Mu
22.30 acara selesai
aku sdh terikat jadi tunangan Abang Giri (Panggilan akrab keluarganya)
Bismillah Allah, lancarkan hajat kami hingga kami sah menjadi sepasang suami istri
aamiin :)

5 komentar:

  1. Balasan
    1. ehehe..
      malu deh dibaca nadya.
      jazakillah doanya cantiik moga dikau bs hadir ya nantii

      Hapus
  2. hehe, gpp Naay ;)
    waiyyaki ;)
    iyaaaa aamiin ;)

    BalasHapus
  3. Ka Nadia... MasyaAllah pasti sekarang lagi momen jedag-jedug menanti sebuah penantian, barakallah kakak sayang :)

    BalasHapus