Sabtu, 19 Juli 2014

Janji Seorang Istri



JANJI SEORANG ISTRI
    
  Bismillahirrahmanirrahim

Suamiku, saat janji indah sehidup semati kau ucapkan untukku. Disaat kau HALAL kan aku bagimu
Semoga saat itu adalah pengabdianku menjadi makmum yg SHALIHAH bagimu

Mengabdikan diri sepenuh jiwa raga bagimu,
Berjuang bersama menegakkan panji islam itu tekadku
Kau adalah yang TERINDAH bagiku

Suamiku, segala ucapanmu adalah titah bagiku
Selama itu BAIK dalam syariat
Dengan ikhlas kan kujalani dan kujunjung tinggi perintahmu

Bersama arungi bahtera kehidupan baru
Menciptakan keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah dan menjadi madrasah bagi buah hati kita
Membentuk mujahid mujahidah yg ditangannya ada semangat JIHAD menegakkan panji islam
Berjuang dengan hati dan jiwanya sbg syuhada dg balutan kasih sayang indah

Suamiku, ajarkan apa yg aku belum ketahui
Tuntun aku ke jalan yg Allah ridhai
Jadikan dirimu pelindung bagiku

Suamiku, aku sayangimu
Izinkan kasih ini dampingimu hingga Allah memisahkan kita melalui malaikat mautNya

Suamiku, aku adalah seorang istri
makhlukNya yg berperasaan sangat halus
maka bicaralah dengan baik dan bijak ketika menasihatiku

Suamiku, ku hanya ingin gapai ridhamu
kerana ridhamu adalah ridha Rabb ku
kala ikhlasmu mengantarku ke syurgaNya
maka ikhlaskan aku tuk dampingimu di jalanNya

KarenaNya aku cintaimu
Mulai saat ini dan selamanya

                                                                                      TangerangSelatan, 25 Agustus 2013 
                                                                                      Bunga terindah di taman firdausmu 
                                                                                      Istrimu tersayang



 

2 komentar:

  1. Balasan
    1. tadi siang aku paksa baca,bu. maklum,suami gak gitu suka baca. tp berhubung istrinya suka nulis jd dipaksa utk baca :D

      Hapus